Kegiatan GE-MA

Pagi itu, senang sekali Tim PT. Realfood Winta Asia melakukan kunjungan ke SDN Kalirejo di Kec. Bojonegoro. Disambut dengan antusias anak-anak yang bermain edukatif bersama tim Realfood. Kegiatan GE-MA, Generasi Matoh kali ini terasa sangat meriah.

kegiatan sosial Realfood di Sekolah SDN Kalirejo bagian 1

Generasi Matoh adalah program PT. Realfood Winta Asia untuk memberikan impact kepada sekitar terutama generasi muda penerus bangsa yang nantinya akan memberi impact terhadap sekitar juga.

Melakukan Kegiatan Positif

Lewat berbagi tips-tips kesehatan di sekolah ini dan juga aktivitas yang melibatkan kegiatan fisik, Realfood berharap dapat menimbulkan semangat baru di dalam diri anak-anak untuk selalu mengutamakan kesehatan, memilki gaya hidup yang sehat, dan mampu membedakan bahwa sehat dan alami adalah tetap yang terbaik untuk menjadi asupan kedalam tubuh kita.

Baca juga: GE-MA sudah berada di jalur yang tepat

kegiatan sosial Realfood di Sekolah SDN Kalirejo bagian 2

Kegiatan pagi itu ditutup dengan beramah-tamah bersama seluruh Tim Sekolah SDN Kalirejo, yang dengan penuh senyuman menerima kunjungan dari PT. Realfood Winta Asia sebagai kunjungan yang berfaedah bagi sekolah dan anak-anak disana.